Kamis, 04 Oktober 2012

about me



Saya anak bungsu dari 3 bersaudara , umurku 16tahun , aktivitas ku sedang menimba ilmu di SMA BU NU BUMIAYU , dan duduk di kelas XI SMA .
Saya tinggal dikota Bumiayu Brebes .



Saya sangat menyukai sepakbola, dan mungkin salah satu supporter fanatik bola , hehe J
Idola saya Ferry rotinsulu , I made Wirawan , Matias Ibo , Dan Rendra Soedjono ..
Kalau ada mereka di Tv saya tidak ketinggalan menontonnya , bahkan sering galau kalau lama tak melihat aksi mereka ,, hehe (efek ngefans berat )


Cita-cita saya ingin menjadi presenter bola ,, hehe J dan juga bersuamikan pemain bola (  mungkin ada diantara kalian yang berminat ? ), dan juga membahagiakan orangtua ,my sister, my brother , dan ponakan saya  membahagiakan semua orang yang menyanyangi saya .


My biodata
Nama lengkap       : Ukhti Tsalatsul Hayati
TTL                       : Brebes,16 Mei 1996
Facebook               : www.facebook.com//ukhti bubii rotinsulu
Twitter                  : @ukhti1605
Hobi                      : Nonton bola, mengkhayal
Idola                      : Ferry rotinsulu,I made wirawan,Matias Ibo,Dan Rendra Soedjono
Cita-cita                : Presenter bola

                                                            

1 komentar: